Kamis, 08 Juli 2010

INFO BMT

Alamat : Jalan Raya Karangpucung - Majenang ( depan SLTP PGRI 1 Karangpucung )
No.Telepon : ( 0280 )6261 528
No.Handphone : 081 328 737 934 - 081 395 233 381

Kepada yang kami hormati,
Bapak/Ibu/Saudara/I Kaum Muslimin
di Tempat

Assalamu'alaikum wr.wb.

Segala puji kita panjatkan kehadirat Alloh SWT yang telah banyak memberikan rizki-Nya, semoga senantiasa kita selalu dalam bimbingan-Nya.Amin.

Lemabga Keuangan BMT ( Baitul Maal wa Tamwil )keberadaannya telah dirintis oleh Rasulullah SAW.Manajemen dan operasionalnya dilanjutkan oleh para khulafaurrasyidin, para sahabat dan pengikutnya yang cinta dan setia terhadap perjuangannya.

Lemabga ini dibenntuk untuk mobilisasi dana dan pemberdayaan umat sehingga menjadi kekuatan yang mampu mengatasi masalah sosial ekonomi yang timbul ditengah-tengah masyarakat dan upaya menyelamatkan masyarakat dari ketergantungan terhadap sistem ekonomi kapitalis yang telah mengakar sangat kuat pada struktur perekonomian jahiliyah pada waktu itu.

saat ini, ketika sistem ekonomi global telah terbiasa pada sistem riba dan telah terbukti menjadi salah satu sebab terjadinya Krisis Ekonomi dan hancurnya sendi-sendi kehidupan ekonomi rakyat secara menyeluruh, masyarakat sudah sangat membutuhkan lahirnya sebuah Lembaga Keuangan yang bersih dari unsur-unsur riba yang menyentuh ras keadilan masyarakat, bahkan menghilangkan kesenjangan yang ada antara kaya dan miskin.

Sesuai misi kami yakni " MITRA USAHA MEMBANGUN EKONOMI UMMAT " kami terdorong untuk ikut andil dalam membangun kesejahteraan Ummat melaui potensi yang ada di masyarakat.Di Pesanggrahan - Karangpucung telah berdiri BMT SURYA MANDIRI sebagai mitra masyarakat dalam upaya sosialisasi dan aplikasi ekonomi Syari'ah serta dalam meningkatkan potensi sumber daya masyarakat di semua lapisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar